Aku Gak Cari Sastrawati Kok !

#
kamu bilang:
"maaf, aku gak bisa tulis puisi, aku gak pandai berkata-kata"

aku bilang:
"gak apa-apa"
"aku tidak sedang mencari sastrawati kok, juga gak cari penyair-wati"

##
asal kamu tau saja, aku benar-benar lumpuh olehmu
lumpuh dan layu, virusmu terlalu perkasa
bahkan kadang ego ini tak mampu berdiri di kakinya sendiri

kehadiranmu adalah gurindam
aku slalu digurui bait-bait lakumu
kesabaranmu adalah pantun
aku tertawa, terharu dan tersindir karenanya
perhatianmu adalah syair
kau selalu lihat kan bagaimana aku selalu tersanjung
diam mu adalah cerita misteri
aku butuh ratusan momen untuk memahaminya
ketiadaanmu adalah satire
aku selalu tampak bodoh karena rindu

###
aku bertanya:
"kau adalah puisi terindah"
"siapakah penyairnya???"

18.00\30 juni 2005\cikarang

Comments

Popular posts from this blog

Tips Menghadapi Inspeksi atau Audit di atas Kapal

8 Tips Belanja Online

Talk Less, Do More?